Sponsor

Kamis, 01 Juli 2010

Kotak Penyimpanan Rahasia Di Dalam Buku

Punya barang-barang rahasia, tapi nggak rahasia-rahasia amat? Pengen aman dari tangan jahil? Ini dia jawabnya: kotak rahasia di dalam buku.

Kotak ini bisa dibuat sendiri, bisa juga dibeli.

Suatu penelitian yang (mungkin tidak) bisa dipercaya mengatakan bahwa biasanya pencuri atau pun orang yang suka bongkar-bongkar rahasia orang lain rata-rata menghabiskan waktu 8 menit untuk mencari barang-barang berharga atau rahasia, dan sebagian besar biasanya tertuju pada laci-laci yang terkunci. Mungkin inilah ide dasarnya dari produk ini.

Bentuk luarnya seperti buku tebal. Tidak akan menarik bagi orang-orang yang tidak suka baca buku (yang isinya kebanyakan tulisan, ngga ada gambarnya). Keuntungan lainnya: tempat penyimpanan rahasia ini bisa ditaruh di rak buku, dan terlihat oleh yang punya (tidak perlu disembunyikan lagi).

Kenapa sih barang yang disembunyikan jangan rahasia-rahasia banget? Karena kotak rahasia ini tidak ada kuncinya. Yang kedua, kotak ini kecil, dan bisa dibawa sama maling. Yang ketiga, kebetulan kalau ada orang yang hobinya geratakan main ke kamar, dan kebetulan hobi baca buku tebal, secara tidak sengaja dia bakal narik buku itu... dan terbongkarlah tempat penyimpanan rahasia.

Kelemahan lainnya: kalau kita bukan orang yang dikenal sebagai orang yang suka membaca buku, dan tidak ada buku lain yang setebal ini di kamar, maka penampakan buku tersebut di dalam kamar akan janggal dan mudah terlihat dan dideteksi.

Spesifikasi kotak rahasia dalam buku:
ukuran kotak penyimpanan: panjang 16.5 cm, lebar 10.16 cm, tinggi 7,62 cm.
berat kosong: 900 gram (lumayan enteng)
sampul buku bisa diganti-ganti.
harga: $20 - $40

Kalau mau aman banget ya simpannya di safe deposit box mungkin yah? Dan jangan lupa pakai asuransi. Hahai (produk-keren.blogspot.com).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar