Sponsor

Senin, 12 Juli 2010

Belajar Gitar Dengan Gitar Listrik Berlampu LED

Memang tidak sekeren yang menggunakan laser, yang bisa ditempel pada gitar mana pun. Alat belajar gitar yang menggunakan LED ini sudah berupa gitar listrik (bukan bagian terpisah). Namun, fungsinya sama, yaitu untuk membantu belajar menguasai alat musik gitar. Selain itu gitar ini juga bisa digunakan seperti layaknya gitar listrik yang biasa ditemui di toko alat musik.

Bagian Fret Dilengkapi Dengan Petunjuk Lampu Led

Gitar ini bisa dihubungkan ke komputer (PC maupun Mac) dengan koneksi USB, agar penggunanya bisa mempelajari lagu, latihan tangga nada, chord, atau apa pun yang berhubungan dengan belajar main gitar secara interaktif, melalui lampu LED yang berjajar di sepanjang fretboard. Lampu LED akan menyala sesuai dengan senar dan fret yang harus di tekan. Tersedia berbagai latihan gitar di dalam perangkat lunak yang menyertainya, dari tingkat dasar sampai mahir.
Gitar Bisa Dihubungkan Ke Komputer Via USB

Tersedia Dalam 3 Tipe Gitar

Gitar ini hanya tersedia dalam bentuk gitar elektrik, dengan ukuran lebar nut gitar elektrik pula, belum ada yang ukuran lebar nut-nya seperti gitar klasik.

Ada 3 jenis gitar yang ditawarkan: standar, vintage dan pro, berdasarkan desain model dan kualitasnya. Biasalah, makin mahal mutunya makin ditingkatin, dan modelnya pun makin cantik. Harganya : $370 ( sekitar Rp 3.364.000,- kurs per tanggal posting) hingga $700 ( sekitar Rp 6.364.000,- kurs per tanggal posting).

Jika berminat membeli di Amazon, silahkan klik link di bawah ini:
Fretlight Standard, Warna Hitam
Fretlight Vintage, Warna Hitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar